Adsense Camp

rss

Pasang iklan disini

Friday, December 25, 2009

Khasemy Rafsanjany-Profil

Pemilihan ketua OSIS periode 2009-2010 merupakan pesta demokrasi terbesar di sekolah kita selama kurun waktu setahun ini. Bagaimana tidak, persiapannya telah di mulai jauh sebelum kenaikan kelas di umumkan. Pelaksanaannyapun melibatkan seluruh warga smansatya, tidak hanya siswa dan guru, tetapi juga pegawai Tata Usaha, pegawai perpustakaan, pegawai koperasi, tukang kebun, satpam, penjaga sekolah dan penjual kantin juga ikut ambil bagian dari pestya sehari itu. Tidak heran agen of change sekolah kita terdata lebih dari 800 orang ini menetapkan pilihan mereka setelah ber dag dig dug menunggu hasil perolehan suara, dan tepat pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2009 Khasemy rafsanjany disebut–sebut sebagai ketua OSIS kita yang baru setelah mengambil alih jabatan Sofyan Sauri dari kelas XII.RSBI II. Dengan digandeng wakilnya Teguh Adi Gunawan, Khasemy mantap memulai tugas yang di embannya itu beriring dengan sejuta harap agar SMA Negeri 1 Praya dapat lebih baik dari sebelumnya. Amiin..


Nah, di rubrik profile kita ini kita akan membahas seputar kesibukan profil kita yang kedua yaitu ketua osis kita yang baru. Kita akan membahas seputar kesibukannya menjadi ketua osis sekolah kita yang baru juga apa saja harapannya ke depan untuk sekolah kita ini. Let’s we see it!
Karirnya menjabat sebagai ketua OSIS bermula ketika ia ditunjuk oleh komunitas-komunitas dari ekskul yang diikutinya seperti Remush “nurul ilmi”, CAPAS (calon paskibraka), teater,pramuka, dan PMR. Ramah tamah, disiplin, dan terpercaya membuat banyak dari kita menaruh simpati pada cowok yang hari kelahirannya selalu betepatan dengan tahun baru ini.
Dalam kabinetnya, Khasemy berambisi untuk menggerakkan rekan OSIS nya agar tidak pasif dalam menjalankan program yang telah di sepakati. Membuat daftar tugas dan kalender OSIS pribadi secara mendetail adalah cara agar semua anggota OSIS selalu ingat dengan tugas-tugasnya, sehingga pelaksanaanyapun terlaksana dengan optimal. Program OSIS yang belum sepenuhnya terlaksan pada tahun ajaran kemarin akan di minimalisir dan di rekap ulang berdasarkan pengalaman-perngalaman sebelumnya.
Visi dan misi yang di bawanya, beriman, kuat, 1= sama, yang dikembangkan menjadi misinya yakni dengan di landaska iman yang baik akan terbentu kerjasama yang kuat, sehingga kesatuannya akan 1=SAMA. Berkat visi dan misi itulah yang berhasil mengantarkannya menjadi buana tempat dimana sebagai penyalur inspirasi dengan jumlah terbesar. Ia di percaya dapat menjadikan visi misinya itu bukan hanya sekedar ucapan belaka.
Dengan terpilihnya ketua OSIS kita yang baru jelas saja ada berpuluh-puluh banyaknya harapan dari setiap elemen sekolah kita. Semua mengaharapkan sebuah hasil yang membuat semua pihak merasa senang tanpa ada satu pun pihak yang merasa di rugikan. Oleh karna itulah, Khasemy jelas membutuhkan dukungan dari kita semua. Semua itu tidak mungkin dapat terjadi dengan baik jika dukungan dari kita sama sekali tidak ada. Meskipun hanya dapat mendukung dengan do’a, itu adalah sebuah bentuk dukungan yang dapat membangkitkan semangat mereka. So guys, let’s we support them 
Keterlibatan siswa SMANSATYA adalah kunci dari kinerja OSIS. Mengapa demikian? Karna OSIS di bentuk untuk menjadi perwakilan para siswa. Berdasarkan pada prinsip OSIS tersebutlah maka semua siswa menaruh harapan besar pada OSIS secara umum dan pada Khasemy—sang ketua OSIS secara khusus. Mereka berharap ke depan OSIS dapat lebih mendengar pendapat para siswa. Mengajak mereka ikut serta dalam segala hal yang berhubungan dengan siswa SMANSATYA tanpa terkecuali bukan hanya sebatas menjadi siswa yang menerima dengan mentah-mentah hasil keputusan mereka. Hope all of you do that guys...

0 comments:


Post a Comment

Kumpul Blogger